• pemandangan 1
  • pemandangan 2
  • pemandangan 3

Jumat, 09 Maret 2012

Afiliasi Marketing

 Afiliasi Marketing


Afiliasi pemasaran pada dasarnya berarti bahwa Anda adalah pemasaran untuk orang dan bisnis orang lain dengan imbalan komisi. Itu khas komisi rata-rata antara 30 dan 75% dengan 50%.
Ketika anda pertama kali bergabung dengan program afiliasi anda diberikan afiliasi link yang menuju website pemilik produk. Link ini khusus
dikodekan dengan afiliasi id unik Anda dan ketika Anda mengirim seseorang ke situs pemilik produk melalui link khusus Anda dan mereka melakukan pembelian Anda menerima komisi. Ini berhasil besar untuk Anda dan pemilik produk, karena Anda mendapat komisi dan pemilik produk membuat lebih banyak penjualan dan pemotongan biaya iklan pada saat yang sama.

Salah satu hal utama yang membuat pemasaran afiliasi begitu besar adalah
yang memiliki atau menciptakan produk Anda sendiri tidak diperlukan. Sepanjang dengan yang ada fasilitas tambahan seperti tidak harus berurusan dengan dukungan pelanggan, keluhan, atau pengembalian dana. Satu-satunya hal yang perlu afiliasi sukses adalah dasar internet marketing keterampilan dan keinginan untuk berhasil. Jangan panik jika Anda tidak tahu apa-apa tentang pemasaran online, karena ada banyak informasi yang tersedia mengenai subjek seluruh internet. Salahsatunya penedia layanan Informasi Bisnis online ini. Jadi anda jangan pernah ketinggalan untuk selalu mengunjungi blog ini, untuk meng-up date info info terbaru seputar Bisnis online dan Internet Marketing.

Dari sini artikelsingkat ini ini Anda sudah memiliki pengetahuan dasar mengenai afiliasi marketing. Disini saya akan membicarakan beberapa tips sederhana yang dapat digunakan dalam afiliasi pemasar untuk meningkatkan peluang sukses Anda.

Pertama, mari kita bicara tentang penggunaan halaman web yang unik untuk mempromosikan masing-masing produk pemasaran secara terpisah. Cara terbaik adalah dengan memiliki situs atau paling tidak sebuah sub domain yang berfokus pada masing-masing produk dan tidak lebih. Dengan cara ini Anda dapat merampingkan dan target Anda upaya hasil pemasaran lebih baik.


Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah untuk memasukkan review produk di
produk halaman Web yang diatur, sehingga pengunjung akan memiliki awal
pemahaman tentang produk apa yang dapat dilakukan bagi mereka yang membelinya.
Bila mungkin mengumpulkan dan memasukkan testimonial dari pengguna yang
telah mencoba produk dan menambahkannya ke halaman Web.
Ini benar-benar membantu meningkatkan kredibilitas dan mengkonversi lebih banyak pengunjung menjadi pembeli.


Termasuk artikel yang Anda tulis atau dengan hak-hak cetak ulang yang menyoroti penggunaan produk dan posting mereka di situs Web sebagai
halaman tambahan juga akan membantu meningkatkan mesin pencari gratis
lalu lintas dan menjadi peluang sukses.

Pastikan untuk membuat halaman yang menarik, menarik dan termasuk panggilan untuk bertindak berdasarkan informasi tersebut. Setiap headline harus menarik pembaca untuk mencoba dan membaca lebih banyak, bahkan menghubungi Anda.
Sorot khusus poin Anda. Ini akan membantu pembaca anda untuk mengetahui tentang produk apa dan akan membuat mereka ingin mengetahui lebih lanjut. Itu adalah ketika mereka akan mengklik afiliasi Anda dan membantu Anda menghasilkan lebih banyak komisi.

Selanjutnya mari kita bicara tentang mengumpulkan kontak informasi dengan menawarkan laporan gratis kepada prospek Anda. Ini dua hal yang penting bagi
bisnis afiliasi. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendidik lebih lanjut prospek Anda dan menindaklanjuti mereka di masa depan dengan informasi lebih lanjut tentang produk yang Anda tawarkan.
cara kerja
Dalam bisnis online, semua afiliasi marketer melakukan penjualan melalui ‘link khusus’ atau dikenal dengan istilah ‘afiliasi link’. Afiliasi link ini diberikan oleh afiliasi merchant (pemilik barang/jasa). Cara kerja afiliasi link adalah sebagai berikut:
Misalnya kita menemukan sebuah produk online yang ingin kita jual. Lalu kita melihat website tersebut menawarkan program afiliasi.
Pay per click(Bayar per klik)
berarti dibayar tiap klik adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya. 
Pay per sale
PPS adalah salah satu jenis afiliasi dimana merchant (advertiser) akan memberi komisi untuk setiap penjualan yang terjadi atas rekomendasi dari member afiliasi.

Dibandingkan dengan PPC (pay per click) atau PPL (pay per lead), besarnya komisi yang bisa berupa prosentase atau berdasar nominal tertentu nilainya jauh lebih besar. Wajar saja, mengajak orang untuk membeli barang jauh lebih sulit dibandingkan dengan hanya mengajak orang untuk mengisi aplikasi pemesanan.

Anda tidak harus memiliki website atau blog sendiri atau membuat e-book sendiri, karena Anda disediakan halaman tersendiri untuk berpromosi yang selanjutnya menjadi wadah anda untuk mengajak orang membeli suatu produk tertentu yang ditawarkan. Jumlah komisi yang akan Anda terima bisa sangat mengejutkan jauh melebihi gaji Anda. Jika Anda mampu menjual banyak, semua tergantung Anda. Hal yang wajar 'kan. Jika Anda pernah bekerja pada bagian marketing tentu memahami hal ini.

Anda bisa melakukan promosi secara offline dengan membuat pamflet/brosur misalnya atau dengan mengunjungi/mengundang orang-orang dan Anda mulai berbicara. Ataupun dengan cara online misalnya mengirim e-mail, komunikasi lewat jejaring sosial semacam Facebook, Twitter dan lain sebagainya yang sudah barang tentu dengan etika yang sopan dan baik, jika Anda tidak mau dianggap sebagai spam.
 
pay per lead
pay per lead adalah suatu program bisnis online dimana kita bisa mendapat uang dari hasil mereferensikan orang lain untuk melakukan sign up atau pendaftaran. salah satu bisnis PPL yang terdapat di indonesia adalah bisnis ODAP. Program ini belum pernah ada sebelumnya meskipun terdengar serupa dengan program lainnya. Program lain yang ada di Indonesia saat ini hanya 3 jenis :
(1) menjual ebook berisi motivasi untuk berbisnis / berjualan di internet,
(2) mengajari / mengajak Anda untuk ikut serta dalam program iklan dengan bayaran yang sangat2   murah,
(3) money game yang mengajak Anda untuk turut serta memutar modal Anda dalam sirkulasi berantai yang tidak jelas ujung pangkalnya. Program yang ditawarkan adalah jenis yang sama sekali baru, Anda turut bergabung dalam program kepegawaian secara online dan mendapatkan rate pembayaran flat untuk setiap data yang Anda kirimkan sebesar @ Rp. 10.000 atau lebih. Sama sekali tidak ada persamaan dengan program lainnya
 

0 komentar:

Posting Komentar